Fakultas Teknik Siap Gelar Humanity Night Project

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura Pontianak akan menggelar Humanity Night Project (HNP) Sabtu, 06 Februari 2016 di Auditorium Untan.

Humanity Night Project sendiri adalah suatu kegiatan sosial untuk membantu sesama dan kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat solidaritas mahasiswa baru fakultas teknik.

“Kita melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dimalam puncak Humanity Night Project, dan juga ingin mempererat solidaritas antar sesama mahasiswa baru difakultas teknik angkatan 2015” kata Supriadi, Humas Humanity Night Project.

Supriadi mengatakan, dimalam puncak nanti pihaknya akan menampilkan tim tari, tim musik, dan operet yang kesemuanya berasal dari fakultas teknik. Selain itu juga akan ada kegiatan amal dengan memberikan sumbangan kepada panti asuhan yang telah diundang.

“Sumbangan tersebut kita dapatkan dari hasil penggalangan dana dan hasil dari penjualan tiket masuk ke Humanity Night Project yang kita akan berikan kepada panti asuhan Tunas Islam Muhamadiyah “ ujarnya.

Acara Humanity Night Project sendiri akan terbuka untuk umum, dan direncanakan akan dihadiri oleh Wali kota Pontianak, Rektor Untan, Dekan fakultas teknik, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Pontianak.

“Saya berharap, acara malam puncak nanti bisa memenuhi target yang sudah kita rencanakan jauh hari sebelumnya, dan acara malam puncak Humanity Night Project bisa berjalan dengan lancar.”pungkasnya.

(Monika/Dede)

Related Posts