PT Semen Gresik Lepas 200 Atlet Karate Ke Kejuaraan Nasional

Gresik, thetanjungpuratimes.com –  Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Suparni melepas 200 atlet Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Jawa Timur yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional INKAI 2016 di Semarang 5-7 Februari 2016.

Acara  pelepasan ini digelar di Wisma Ahmad Yani, dan dihadiri Penasihat INKAI Pusat Hermawan Sulistyo, Dirlantas Polda Jatim Kombes pol Ibnu Istika serta jajaran Direksi Semen Indonesia Grup.

“ Perusahaan sekarang kondisinya berkembang dan berbisnis dengan sehat. Perusahaan dalam operasionalnya selalu memperhatikan perkembangan sosial melalui program Corporate Social Responsbility (CSR) yang dilakukan perusahaan seperti hari ini yaitu mendukung kontingen INKAI Jawa Timur untuk ikut kejurnas di Semarang. Kami berharap atlet karateka Jawa timur bertanding dengan sportif dan pulang menjadi juara umum.” Ujar Direktur Utama Semen Indonesia Suparni, Rabu (3/2).

Semen Indonesia sebagai perusahaan semen terbesar nasional merasa ikut bertanggung jawab pada keberlanjutan pembangunan bangsa. Melalui ajang ini diharapkan bisa memberi stimulus kepada generasi muda untuk menunjukkan potensinya.

“ Anak-anak muda ini merupakan aset utama bangsa kedepan. Kami ingin menyiapkan generasi emas Indonesia dengan mendorong kegiatan positif bagi anak-anak bangsa menjadi generasi yang kokoh, cerdas dan berprestasi karena sukses bangsa ini kedepan tergantung kiprah para anak muda ini,” ujar Suparni.

Sampai saat ini Semen Indonesia terus berkomitmen untuk memajukan bangsa salah satunya dilakukan dengan pembinaan anak muda melalui klub binaan perusahaan. Saat ini ada ribuan anak muda telah tergabung dalam klub binaan Semen Indonesia.

Perusahaan memliki 47 klub binaan yang terbagi beberapa bidang yakni olahraga, kesenian dan keagamaan. Pembinaan yang berjalan dengan baik membawa klub binaan Semen Indonesia meraih berbagai gelar juara baik itu skala nasional maupun internasional.

(Syafarudin Ariansyah/Dede)

Related Posts