Evan Dimas Gabung ke Espanyol

Barcelona, thetanjungpuratimes.com – Evan Dimas telah resmi diperkenalkan oleh klub La Liga, RCD Espanyol. Mantan kapten timnas U-19 ini pun mengaku senang dengan kesempatan yang didapatkannya bisa berlatih dengan klub La Liga yang berbasis di Barcelona itu.

Pemain asal Surabaya ini telah diperkenalkan oleh Espanyol, Jumat (5/2). Evans Dimas  dipilih masuk program La Liga untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda di luar Spanyol mengembangkan kemampuan mereka dalam lingkungan yang terbaik.

Evans Dimas bergabung dengan Espanyol B dan berlatih hingga akhir musim. Gelandang berusia 20 tahun itu pun merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di klub yang berjuluk Periquitos itu.

“Saya sangat bersyukur dengan kesempatan ini dan saya senang dengan bagaimana saya diterima di sini. Semua orang sangat baik kepada saya,” kata Evans Dimas seperti dilansir situs resmi klub RCD Espanyol.

Sejak hari pertama kedatangan di Barcelona, Rabu (3/2). Evans Dimas telah mengunjungi klub dan telah bertemu staff pelatih dan juga koleganya dari tim Espanyol B. Ia akan mulai berlatih bersama rekan setimnya pada Selasa (9/2) nanti. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts