Prabowo: Gerindra Tak Pernah Takut Jalan Sendiri

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Koalisi Merah Putih (KMP) satu per satu beralih dan mendukung pemerintah. Sebut saja, Partai Golkar, PPP, dan PAN. KMP secara de facto bubar. Hanya Gerindra yang menyatakan tetap berada di luar pemerintahan.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan, kesendirian Gerindra ditinggal sahabat tidak harus diratapi. Kader Gerindra tak boleh berkecil hati.

“Kadang merasa sendiri, tapi tak masalah, kita tidak berkecil hati. Alhamdulillah, resonansi rakyat sangat tinggi, Insya Allah, Gerindra tidak takut jalan sendiri. Kalau Tuhan meridhoi langkah Gerindra, Gerindra tidak akan takut, tidak akan gentar, tidak akan surut,” kata Prabowo saat pidato politik pada HUT Gerindra ke-8 di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (06/02/2016).

Prabowo juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk selalu rendah hati.

“Meskipun partai kita sudah besar, ditinggal sendiri, tapi kita harus selalu rendah hati, jangan petantang petenteng. Semakin berisi semakin sopan, bersahabat dengan semua, semakin besar semakin berat tapi kita tak akan ragu,” kata Prabowo.

“Sudah besar (partai), tapi jangan besar omongan. Tapi besar dalam jaringan, besar dalam pengabdian,” imbuhnya.

Selain itu, kata dia, seorang pemimpin haruslah jujur dan tidak menipu.

“Hina (bila) menipu anak buah, hina menipu rakyat, jangan sampai partai besar Gerindra tapi maling. Lebih baik kecil tapi bersih. Tapi kita bukan lagi partai kecil dan kita sudah buktikan, itu bisa dilihat pada pilkada, lumayan, rakyat mulai paham,” ungkap Prabowo.

(Rimanews.com/Dede)

Related Posts