Gerebek Kampung Beting, Polisi Amankan 4 Orang

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Dua buah rumah yang terletak di Kampung Beting Kecamatan Pontianak Timur, Selasa (9/2) sekitar pukul 09.00 Wib menjadi target penggeledahan oleh jajaran Polresta Pontianak Kota yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Kompol Dhani Catra Nugraha.

Pengeledahan tersebut dilakukan karena diduga beberapa penghuni kedua rumah tersebut diduga sebagai pengedar narkoba sekaligus pelaku curanmor.

“Dari hasil pengeledahan, kami mengamankan empat orang dan berhasil menemukan beberapa barang bukti yang diduga kuat narkoba yakni berupa ganja, sabu, alat isap narkoba (bong) dan tiga buah motor yang diduga hasil curian.”ujar Dhani.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut kata Kabag Ops ini, dua jenis yang diduga narkoba ini akan diuji di laboratorium Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) untuk diketahui secara pasti jenis narkoba yang diedarkan.

“Hasil penemuan hari ini masih akan terus kita selidiki. Dari empat orang yang kita amankan ini juga akan kita selidiki dan terus kita dikembangkan,” pungkasnya.

(Slamet Ardiansyah/Dede)

Related Posts