Dokumen Kontrak De Gea dan Madrid Bocor

Madrid, thetanjungpuratimes.com – Dokumen yang diduga kontrak kerja antara David De Gea dan Real Madrid bocor ke media. Dokumen yang seharusnya jadi rahasia kedua belah pihak diunggah oleh situs Football Leak.

Dalam kontrak itu tertulis penjaga gawang Manchester United ini mendapat bayaran 11,8 juta euro (sekitar Rp180,2 miliar) per tahunnya di Madrid.

Namun, seperti diketahui, De Gea gagal hijrah ke Madrid karena masalah administrasi yang telah melewati batas waktu bursa transfer musim panas lalu. Kedua klub pun sempat saling menyalahkan atas kegagalan penyelesaian transfer ini.

Kini, rincian kontrak itu telah bocor. Tertulis, kiper berusia 25 tahun itu menerima gaji 175 ribu poundsterling per pekannya ditambah sejumlah bonus, dan dikontrak hingga 30 Juni 2021.

De Gea juga mendapat bayaran atas biaya penandatanganan kontrak sebesar 10,9 juta euro, yang dijadwalkan dibayar di Januari 2016. Total, De Gea mendapatkan lebih dari 66 juta poundsterling selama enam tahun di Los Blancos. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts