Dubes Amerika Akan Kunjungi American Corner Untan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Duta Besar Amerika Serikat, Robert Blake, direncanakan akan menghadiri ulang tahun yang ke-4 American Corner Universitas Tanjungpura Pontianak, 16 Februari mendatang.
Direktur American Corner Untan, Stella Prancisca saat ditemui membenarkan hal tersebut.
Stella mengatakan, suatu penghargaan besar bagi American Corner Untan dengan datangnya dubes negara ‘Paman Sam’ tersebut saat perayaan ulang tahun American Corner.
“Ya kita bangga dengan rencana kedatangan duta besar Amerika  Robert Blake ke American Corner Untan,” katanya, Selasa (9/2) sore.
Stella menuturkan alasan duta besar Amerika ingin mengunjungi American Corner Untan dikarenakan, prestasi yang diperoleh American Corner Untan yang telah menjadi nomor 1 se-Indonesia dengan kriteria pengunjung tertinggi.
“Kita sejak tahun 2012 sudah menjadi nomor 1 se-Indonesia sampai tahun 2015,” ujarnya.
Selain duta besar Amerika Robert Blake, rencananya pihak panitia perayaan ulang tahun American Corner juga akan mendatangkan langsung artis grup vokal dari negeri Paman “Soul Inscribed” untuk meramaikan hari jadi American Corner yang ke-4 yang berlangsung di gedung auditorium Untan Pontianak tanggal 24 februari mendatang.
(Monika/Dede)

Related Posts