Gigs Jawaban Jadi Guardiola MU

Manchester, thetanjungpuratimes.com – Jose Mourinho kencang dikabarkan akan melatih Manchester United guna menggantikan Louis van Gaal. Namun legenda “Setan Merah” Bryan Robson yakin bahwa Ryan Giggs akan menjadi jawaban yang tepat karena dia bisa menjadi Pep Guardiola bagi MU

Rival sekota MU, Manchester City telah dipastikan akan dilatih salah satu pelatih sukses, Guardiola guna menggantikan Manuel Pellegrini di musim depan. Sedangkan MU dikabarkan akan meminang mantan manajer Chelsea, Mourinho.

Namun mantan kapten klub, Rosbon merasa bahwa MU sehrausnya bisa melihat sumber daya yang ada di Old Trafford jika Van Gaal pergi. “Ryan benar-benar dapat menjadi Guardiola dari Inggris, saya yakin itu,” kata Robson seperti dikutip The Sun.

“Ya, dia orang yang tenang tapi itu seharusnya tidak membuat perbedaan. Dia selalu menjadi pemikir yang mendalam pada pertandingan. Dia bekerja keras untuk sampai ke titik ini,” lanjutnya.

“Mereka berbicara tentang Guardiola yang cerdas dan memiliki otak yang cerdas di sepakbola. Ryan tidak berbeda. Dia hanya perlu kesempatan untuk membuktikan apa yang bisa dilakukannya setelah Van Gaal pergi,” kata Robson.

“Orang bilang Ryan belum punya pengalaman. Tapi dia menyaksikan bagaimana Sir Alex Ferguson bekerja selama 26 tahun dan dia melihat tentang Van Gaal sekarang. Dia mewakili jiwa United. Dia telah ada di klub sejak berusia 13 dan tahu apa diharapkan.” (Suara.com/Yuniar)

Related Posts