Giggs akan Keluar jika Mou Latih MU?

Manchester, thetanjungpuratimes.com – Isu bakal digantikannya Louis van Gaal musim depan dengan Jose Mourinho mulai memunculkan rumor tak sedap di internal Manchester United. Kabarnya, Ryan Giggs akan keluar jika Mourinho benar melatih MU.

Dari kabar yang berkembang, Giggs tak ingin lagi jadi orang kedua di kursi kepelatihan MU. Pria asal Wales itu dikabarkan menginginkan kursi jabatan pelatih utama setelah kontrak van Gaal berakhir pada 2017 mendatang.

Sebelumnya, Giggs jadi asisten pelatih David Moyes sebelum pria Skotlandia itu dipecat MU dan digantikan van Gaal di pertengahan 2014. Giggs pun digadang-gadang bakal jadi suksesor selanjutnya dari van Gaal.

Media di Inggris saat ini memang tengah marak memberitakan seputar kedatangan Mou, sapaan akrab Mourinho, ke Old Trafford. Mantan pelatih Chelsea itu pun optimistis dengan jabatannya di MU musim depan.

Mou saat ini tengah menganggur pasca dipecat dari Chelsea pada 17 Desember 2015, setelah The Blues menorehkan sembilan kekalahan dari 16 pertandingan di Liga Inggris. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts