American Corner Untan Tempat Yang Tepat Menimba Ilmu Bahasa Inggris

American Corner Untan Tempat Yang Tepat Menimba Ilmu Bahasa Inggris
Pontianak, thetanjungpuratimes.com – American  Corner Universitas Tanjungpura Pontianak akan mengirim 3 (tiga) mahasiswa jurusan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan fakultas Ekonomi Untan ke Amerika Serikat dalam program pertukaran mahasiswa.
Direktur American Corner Untan, Stella Prancisca mengatakan, mahasiswa yang berangkat dalam kegiatan pertukaran mahasiswa itu akan bermukim dan menimba ilmu selama 6 (enam) bulan , 1 (satu) bulan dan 5 (lima) minggu.
“Kita sangat berbangga hati mahasiswa kita bisa ikut berkompetisi dengan adanya American Corner Untan. Selain itu kita juga menyosialisasikan begitu banyak koleksi-koleksi di Amcor Universitas Tanjungpura Pontianak baik itu koleksi buku referensi, karya sastra, buku populer dan novel dari pengarang terkenal yang secara berkala dan teratur dari Amerika Serikat,” katanya
Stella Fransisca menambahkan bagi mahasiswa, staf, serta dosen yang ingin belajar bahasa inggris, apat mendaftar langsungdi American Corner Untan. Selain itu American Corner Untan juga menyediakan beasiswa dan proses belajar bahasa inggris secara gratis.
“Selain itu bagi dosen dan mahasiswa s1, s2, dan s3 tersedia juga perpustakan virtual yang memilki 40 pangkalan data base yang terkoneksi langsung dengan Amerika Serikat. Mereka bisa mendapatkan layanan itu secara gratis dengan cara datang ke Amcor Untan, kemudian isi formulirnya dan akan kita kirimkan ke Jakarta setelah itu mereka akan mendapatkan akun pribadi yang dapat mereka akses tidak hanya di Amcor Untan namun juga bisa dirumah,” pungkasnya.
American Corner Untan sendiri berusaha untuk memberikan informasi yang terkini dan akurat mengenai hal-hal dibidang pendidikan dari Amerika serikat. Amcor Untan juga memberikan informasi tentang beasiswa s1, s2, s3 di negeri paman sam dengan program-program pertukaran pelajar di Amerika tidak hanya pelajar tetapi mahasiswa, dosen, staf dan lainnya.
(Monika/Dede)

Related Posts