Trio Muenchen Ini Diragukan Bisa Tampil Lawan Augsburg

Muenchen, thetanjungpuartimes.com – Masalah cukup pelik menghimpit pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, jelang pertarungan klubnya melawan Augsburg di lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-21, Minggu (14/2), di WWK Arena.

Problema ini muncul menyusul diragukan bisa tampilnya trio Muenchen, Mario Goetze, Franck Ribery, dan Serdar Tasci dalam derby Bavarian tersebut. Goetze telah absen selama beberapa bulan akibat cedera otot.

Sedangkan, Tasci mengalami gegar otak ringan saat melakoni sesi latihan pertamanya pekan lalu. Dan Ribery masih dalam tahap pemulihan cedera otot paha yang dialaminya sejak Desember lalu.

“Saya tidak tahu apakah waktu pemulihan mereka sudah cukup,” kata Guardiola. “Hari ini latihan libur dan besok baru mulai lagi (latihan). Saya masih harus memikirkan line-up yang akan diturunkan hari Minggu nanti.”

Muenchen saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund.

Musim ini jadi yang terakhir bagi Guardiola bersama The Bavarians, karena mulai musim depan mantan pelatih Barcelona itu akan menukangi Manchester City. Posisinya di Muenchen digantikan Carlo Ancelotti. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts