Hendak Pasang Papan Reklame, Andi Tersetrum Listrik

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Nasib malang menimpa, Andi (35) usai memasang papan reklame sebuah toko modern yang terletak di Jalan Irian, Kota Sekadau kesetrum kabel listrik, Jumat (12/2).

Saat itu, Andi tidak sendiri saat memasang papan reklame toko modern Alfamart, dia bersama tiga rekannya yakni Cahyo (22), Iwan (35) dan Candra (32). Untungnya, kedua rekan Andi tidak tersengat aliran listrik saat melakukan pekerjaannya.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.00 Wib itu bermula saat Andi bersama ketiga rekannya sedang berada diatas kapolding. Saat itu, Candra turun dari kapolding untuk memberikan besi siku kepada Andi.

Andi ketika itu, telah selesai memasang papan reklame. Saat itu, dia hendak mendorong kabel dengan menggunakan besi siku. Entah secara kebetulan atau tidak, tiba-tiba saja kabel listrik tersebut meledak hingga timbul percikan api yang mengakibatkan Andi mengalami sengatan listrik.

Dua rekan Andi, yaitu Iwan dan Cahyo langsung melompat dari kapolding. Naasnya, Andi masih berada di atas kapolding karena tersengat listrik. Akibat tersengat listrik itu, Andi mengalami luka bakar pada bagian telapak tangan sebelah kanan.

Menurut tim oleh TKP Kepolisian Resor Sekadau, bagian paha kanan dan kiri juga mengalami luka bakar. Korban pun langsung dilarikan ke salah satu klinik yang ada di Kota Sekadau untuk ditangani lebih lanjut. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan medis oleh tim medis.

(Yahya Iskandar/Dede)

Related Posts