Oezil Ingin Bermain di Camp Nou

London, thetanjungpuratimes.com – Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik mendatangkan Mesut Oezil ke Camp Nou pada musim panas mendatang. Rumor ini setelah ada kabar penolakan Oezil terhadap perpanjangan kontraknya di Arsenal.

Kontrak gelandang asal Jerman itu sejatinya baru habis pada musim panas 2018. Dan kabarnya The Gunners menawarkan perpanjangan kontrak selama tiga tahun yang artinya mengikat pemuda 27 tahun itu hingga 2021 mendatang.

Gajinya pun ditingkatkan dari sebelumnya 130 ribu poundsterling (sekitar Rp2,5 miliar) menjadi 180 ribu poundsterling per minggu. Namun, tawaran itu dikabarkan telah ditolak Oezil.

Alasan utama penolakan mantan pemain Real Madrid itu kabarnya lantaran ingin meraih trofi Liga Champions. Dan hal itulah yang dipandangnya sulit untuk diraih jika tetap bersama The Gunners.

Oezil tiba di Arsenal pada musim panas 2013 setelah dibeli dari Madrid dengan biaya yang diperkirakan mencapai 50 juta euro. Nilai itu menjadikan Oezil pemain Jerman termahal sepanjang sejarah.

Hingga saat ini, Oezil telah memperkuat The Gunners dalam 102 pertandingan dan mencetak 18 gol. Prestasi yang telah diraihnya bersama The Gunners adalah dua kali trofi Piala FA (2013/14 dan 2014/15) dan Piala Community Shield 2015. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts