Cetak Gol Kemenangan Atletico, Torres Samai Koleksi Gol Aguero

Madrid, thetanjungpuratimes.com – Fernando Torres kembali menjadi man of the match untuk Atletico Madrid saat mengalahkan Getafe. Gol tunggal Torres bukan hanya memastikan kemenangan Atletico namun juga membuat dirinya menyamai koleksi gol Sergio Aguero buat klub ini.

“El Nino” sudah membuat Atletico unggul saat pertandingan baru berjalan satu menit setelah memanfaatkan umpan¬† Yannick Ferreira Carrasco. Gol tersebut adalah gol ke-101 Torres buat Atletico dan sekaligus menyamai pencapaian Sergio Aguero.

Namun jika hanya dihitung di liga maka El Nino telah membuat 82 gol sama seperti Ruben Cano. Meski demikian, gol tersebut sangat penting bagi Atletico yang saat ini berada di posisi kedua la Liga , menggeser rival sekotanya Real Madrid.

Atletico masih tetap memberikan tekanan kepada pimpinan klasemen Barcelona dengan selisih tiga poin. Pelatih Atletico Diego Simeone pun sangat senang dan berharap striker berusia 31 tahun itu semakin tajam dalam lag ke depan.

“Dia memulai dengan sangat baik, bermain sangat cepat di area depan, dengan finishing yang baik. Gol selalu memperkuat penyerang dan mudah-mudahan itu terjadi dengan Fernando,” harap Simeone. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts