Lavezzi Gabung Klub Hebei China Fortune

Beijing, thetanjungpuratimes.com – Klub Liga China masih belum berhenti memboyong pemain top Eropa. Hebei China Fortune telah mengumumkan telah memboyong Ezequiel Lavezzi dari klub Paris St Germain.

Penyerang berusia 30 tahun itu akan berakhir kontraknya dengan PSG di akhir musim 2015/2016. PSG pun akhirnya setuju untuk melepas pemain internasional Argentina sebelumnya dia pergi dengan free agent.

Lavezzi bergabung dengan PSG dari Napoli pada 2012 dan telah mencetak 22 gol dari 107 kali penampilannya di Ligue 1. Namun musim ini dia lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti dan hanya mencetak tiga gol dari 24 laga di semua kompetisi.

Lavezzi akhirnya akan mencoba pengalaman baru di luar Eropa setelah Hebei China Fortune mengumumkan telah memboyongnya dari PSG. Namun tidak diungkapkan berada dana yang dikeluarkan untuk memboyong Lavezzi.
Lavezzi akan bergabung dengan mantan pemain AS Roma, Gervinho yang telah bergabung di tim Cina itu bulan lalu. Lavezzi juga menambah daftar pemain top Eropa yang bermain di klub Cina seperti Alex Teixeira, Ramires dan Jackson Martinez.

Related Posts