Pacquiao: Lesbian dan Gay Lebih Bejat dari Hewan!

Manila, thetanjungpuratimes.com – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao tengah menjadi sorotan dunia setelah pernyataan mengejutkannya soal LGBT atau lesbian, gay, biseksual, dan transgender.

Menurut pria 37 tahun tersebut, mereka yang berhubungan intim dengan sesama jenis atau lesbian dan gay lebih bejat dari hewan.

Dalam sebuah kampanyenya, ia mempertanyakan akal pikiran kaum lesbian dan gay, “Pernahkah kalian melihat hewan jantan kawin dengan jantan? Atau hewan betina dengan betina? Hewan masih lebih baik karena mereka tahu benar perbedaan antara betina dan jantan. Jika pria bercinta dengan pria dan wanita bercinta dengan wanita, maka mereka lebih bejat dari hewan.”

Pernyataan Manny membuatnya kehilangan banyak suara. Apalagi, ia tengah mencalonkan diri menjadi presiden. Sadar pernyataannya terlalu ‘keras’ terhadap LGBT, Manny pun meminta maaf beberapa waktu lalu.

“Aku minta maaf karena sudah membandingkan manusia dengan hewan. Maafkan kesalahanku. Aku melakukannya karena aku melawan pernikahan sesama jenis, sesuai dengan yang ditulis Alkitab, tapi aku tidak mengutuk LGBT. Aku mencintai kalian semua dengan kecintaan terhadap Tuhan. Semoga kalian semua diberkati, dan aku mendoakan kalian. (Rimanews.com/Yuniar)

Related Posts