Hari Pertama Kerja, Jarot Winarno ‘Blusukan’ Ke Fasilitas Umum

Sintang, thetanjungpuratimes.com – Di hari pertama kerja, Jum’at (19/2) Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang ‘blusukan’ ke sejumlah sarana dan prasarana fasilitas umum yang ada di Kabupaten Sintang.

Peninjauan  tersebut di dampingi langsung oleh sejumlah Pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Sintang. Sejumlah Fasilitas Umum yang ditinjau tersebut yakni pembangunan dermaga dan waterfront yang ada di pinggiran sungai Kapuas kawasan Sungai Durian, serta peninjauan pembangunan kawasan terminal Sungai Durian.

Selain itu, Jarot juga melihat kondisi terkini bandara Tebelian Sintang yang terletak di kecamatan Sungai Tebelian.

“Maret 2017 bandara ini harus bisa di fungsikan dan dioperasionalkan” kata Jarot Winarno kepada Kepala Dishubkominfo dan Kepala PU Sintang.

Kemudian Bupati Sintang tersebut melanjutkan perjalanan menuju Desa Merarai Satu untuk meresmikan Masjid Ar-Rahman. Di kesempatan tersebut , Jarot Winarno mengatakan, bahwa pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2015 sudah berlalu, dan sudah saatnya masyarakat  menyatukan persepsi untuk membangun Sintang.

“Maka dari itu mulai hari ini, tidak ada lagi perpecahan, perbedaan agama, suku, ras, dan budaya, marilah bersatu kembali demi membangun Sintang, dan daerah kita bersama-sama. Pemerintah tidak akan bisa bekerja dengan sendirinya, jikalau masyarakat tidak membantu, bekerja sama, bersinergi dengan pemerintah” harapnya.

(Lingga/Dede)

Related Posts