Bertandang ke Arsenal, Barca Takuti Sanchez

London, thetanjungpuratimes.com – Laga sengit akan tersaji di Emirates Stadium tengah pekan ini. Arsenal akan menjamu jawara La Liga, Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi Arsenal, kapten Barcelona Andres Iniesta mengakui bahwa laga itu tidak akan mudah. Apalagi Arsenal memiliki pemain sekelas Alexis Sanchez yang pernah mendulang prestasi bersama Barcelona.

Dipastikannya Sanchez bermain dalam pertandingan itu, Iniesta tidak memungkiri kegundahan hatinya. Menurutnya, pergerakan Sanchez yang sulit ditebak menjadikan eks rekannya itu sangat berbahaya.

“Apa yang menjadikan Alexis (Sanchez) berbahaya adalah dia sulit ditebak,” kata Iniesta.

“Dia memiliki kemampuan mumpuni, dan jika menguasai bola dia bisa membuat pemain belakang lawan menjadi ragu. Untuk itu kami wajib membuatnya tidak nyaman dengan melakukan pressing tinggi di lapangan serta menutup ruang geraknya,” sambung kapten Barcelona.

Pertemuan antara Barcelona dengan Arsenal di Liga Champions ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya kedua tim pernah berhadapan di tahun 2010 dan 2011, serta di partai final tahun 2006. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts