Gelandang Arsenal Ini Siap Hentikan Iniesta

London, thetanjungpuratimes.com – Lawan tangguh menanti Arsenal di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Untuk bisa melaju ke fase gugur berikutnya, Arsenal wajib menundukkan juara musim lalu, Barcelona.

Menghadapi Barcelona, strategi khusus tentunya sudah disiapkan manajer The Gunners Arsene Wenger. Termasuk mengunci pergerakan motor serangan Barca di lini tengah, Andres Iniesta.

Menghentikan laju Iniesta tentunya bukan tugas mudah. Akan tetapi gelandang The Gunners Francis Coquelin sudah siap mengunci pergerakan salah satu gelandang terbaik di dunia itu.

“Dia (Iniesta) adalah pemain yang saya kagumi. Menghadapi Iniesta tidak akan mudah, tapi saya siap dan sudah tidak sabar memulainya,” kata Coquelin.

“Saat ini Barcelona mungkin merupakan tim terbaik di dunia. Meski lawan kami tangguh, kami sudah tidak sabar. Saya harap kami bisa mengalahkan mereka (seperti saat menjamu Bayern Munich di fase grup),” ujarnya.

Di leg pertama, Arsenal akan menjamu Barcelona di Emirates Stadium. Laga tersebut akan digelar Rabu (24/2) dini hari WIB. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts