Imbang Lawan Villarreal, Simeone Tetap Senang

Madrid, thetanjungpuratimes.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak melihat bermain imbang melawan Villarreal sebagai hasil yang negatif. Simeone mengakui bahwa Villarreal adalah tim yang tangguh.

Seperti rival sekotnya, Real Madrid, Atletico juga gagal meraih poin penuh saat menghadapi Villarreal. Dengan hasil tersebut, Barca berada delapan poin dari pimpinan La Liga, Barcelona.

Namun, dibanding melihat jaraknya dengan Barca, Simeone memilih fokus menjaga jarak enam poin dari Villarreal yang berada di posisi keempat dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Pasalnya, tim tiga teratas akan langsung lolos otomotis ke Liga Champions. “Jika kami fokus pada tujuan kami, kami berada di jalur dan itu akan sangat sulit sampai akhir musim,” kata Simeone.

“Jelas kami akan lebih senang bisa menang, tapi hasilnya Villarreal tetap enam poin di belakang kami. Berdasarkan target skuad kami di awal musim, kami juga siap untuk mencapainya.”

“Kecuali Barcelona, yang berbeda untuk semua, itu sulit untuk kami semua. Ada Real Madrid, Sevilla, Athletic [Bilbao]. Kami semua punya kebutuhan dan menjadi lebih sulit mencapai target Anda.” (Suara.com/Yuniar)

Related Posts