Sekda Kalbar Minta Bupati Kapuas Hulu Segera Lakukan Konsolidasi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat M. Zeet Hamdy Assovie, sampaikan beberapa poin penting kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati ini M Zaat berpesan, agar segera lakukan konsolidasi dari tingkat bawah sampai ke atas.

“Segera hilangkan sekat-sekat yang ada karena sebagai pemerintah tentunya sangat susah untuk membangun kalau ada yang perpecahan ditubuh pemerintahan itu sendiri. Hal ini juga berdampak pada keberhasilan yang ada di provinsi tentunya karena adanya keberhasilan yang ada di kabupeten kota,” ungkap M Zeet ketika di hubungi, Selasa (23/2) siang.

M Zeet menambahkan, pemerintah provinsi pastinya akan mendukung sepenuhnya program-program yang akan dilakukan pemerintah kabupaten  sesuai dengan visi dan misi Pemkab itu sendiri dan tentunya tidak bertentangan dengan visi dan misi serta program pembangunan Kalbar secara keseluruhannya.

Lebih lanjut M. Zeet mengatakan selain melakukan konsolidasi pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu diharapkan dapat membangun komunikasi  agar tercipta persepsi  di masyarakat yang baik untuk mendorong proses pembangunan yang ada di Kapuas Hulu yang jauh lebih baik lagi.

Dia berharap tidak hanya oleh Pemkab Kapuas Hulu saja, namun komunikasi dan singkronisasi antara Pemkab ke masyarakat dan Pemkab ke Pemprov juga dapat dilakukan dengan baik oleh jajaran pemerintah di Kalbar.

“Dengan demikian apa yang menjadi cita-cita bersama untuk membangun Kalbar dan mensejahterakan masyarakat Kalbar dapat benar-benar terwujud,” ringkasnya.

(Slamet Ardiansyah/Dede)

Related Posts