Mucikari Hesty “Klepek-Klepek” Sediakan ABG Perawan

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Nagaswara sebagai label rekaman Hesty ‘Klepek-Klepek’ telah mendapat konfirmasi resmi terkait keterlibatan Hesty dalam dunia prostitusi yang melibatkan artis.

Kuasa Hukum Nagaswara, Edi Ribut Herwanto mengatakan, pihak label mengaku terkejut dengan pengakuan Hesty. Menurut pengakuan Hesty, kata Edi, sang mucikari juga menawarkan gadis-gadis ABG yang masih perawan. Meski perawan, harga yang dipatok sang mucikari jauh lebih murah ketimbang harga PSK artis.

“Bukan hanya Hesty saja yang diamankan, kan banyak, ada anak-anak di bawah umur mau dijual sama mucikari Lampung yang sekarang ditangkap. Ada jual perawan Rp15 juta, anak di bawah umur,” ujar Edi ketika ditemui di PN Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

Edi mengungkapkan, Hesty tak mendapat seluruh uang yang dibayarkan oleh pria hidung belang penyewa PSK Artis. Namun, ada pihak perantara di luar dari mucikati yang ikut menikmati jerih payah PSK artis.

“Hasil dari penyidik Rp75 juta. Rp75 juta ada yang cash. Ada yang Rp40 juta dikirim ke orang itu, sekarang lagi di Jakarta. Belum diamankan, KS orang kedua. Dia perantara,” ungkap Edi.

Edi pun mengaku mengenal dengan perantara mucikari yang menjual Hesty. Ia menyebut perantara bisnis lendir yang melibatkan artis itu berinisial KS.

“Yang sekarang, di Lampung itu hanya dia kasih job dari Jakarta atas nama KS, dia dari KS itu yang dapat job untuk acara di Lampung,” pungkas Edi. (Rimanews.com/Yuniar)

Related Posts