American Corner Untan Gelar Meet and Greet Bersama Soul Inscribed

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Soul Inscribed menggelar meet and greet di American Corner (Amcor) Untan bersama penggemar yang mendapatkan golden tiket dari Panitia Amcor Universitas Tanjungpura Pontianak, Kamis (25/2) pagi.
Dalam meet and greet tersebut personil band hip hop Soul Inscribed menceritakan berbagai pengalamannya selama di Pontianak.
“Disini saya merasakan seperti di kampung halaman sendiri, saya merasa tenang dan nyaman. Sambutan masyarakat Pontianak sangat ramah dan orangnya murah senyum, saya sangat senang sekali,” kata salah satu personil Soul Inscribed, Baba.
Menurut Baba, remaja Pontianak memiliki talenta dalam bermusik yang sangat baik sehingga membuat Ia terkesan. Selain itu, dirinya juga mencicipi beberapa makanan khas daerah Pontianak.
“Tadi pagi saya mencoba bubur pedas dan malam harinya saya mencoba makan durian dan rasanya lumayan, banyak sekali makanan disini yang saya coba seperti tumis pakis, tumis ginseng, batang keladi dan rasanya enak banget,” ujarnya.
Sementara itu personil Soul Inscribed lainnya Duv mengatakan, Ia sangat kagum melihat penampilan mahasiswa seni di Untan.
“Saya duduk bersila disalah satu moment, dan saya melihat mahasiswa Seni Untan saat memainkan alat musiknya gamelan, saya rasanya ingin meneteskan air mata, bagus sekali,” katanya.
Lanjut Duv, Soul Inscribed ingin kembali mengunjungi Pontianak dan berharap bisa berkolaborasi dengan musisi di Pontianak dengan menggabungkan alat tradisional dari masing-masing daerah.

“Yang saya rasakan disini, bahwa musisi disini sangat bagus sekali memilki talenta yang sangat luar biasa dan saya ingin mengatakan jika kita jangan pernah takut untuk bermimpi, karena mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Contohnya seperti saya yang pernah bermimpi untuk datang ke Indonesia dan tidak taunya mimpi saya menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Foto: Monika
Foto: Monika
Foto: Monika
Foto: Monika
Foto: Monika
Foto: Monika
(Monika/Dede)

Related Posts