Mou Diam, Saat Ditanya Latih MU

Singapura, thetanjungpuratimes.com – Kabar yang menyebut Jose Mourinho bakal melatih Manchester United musim depan ternyata belum jelas. Mantan manajer Chelsea itu tidak membantah, tapi tidak juga mengiyakan.

Pria asal Portugal itu menegaskan bahwa dirinya baru akan menjawab semua pertanyaan jelang berakhirnya musim 2015/2016. Dengan dalih, dirinya masih membutuhkan waktu untuk menimang semua pilihan yang ada saat ini.

“Karir (pelatih) itu lucu juga. Saya yang menjuarai Liga Inggris tapi masih menganggur,” tukasnya kepada wartawan saat berada di Singapura.

“Banyak hal yang saya baca. Ada yang mengatakan saya ke Cina, ke Italia, kembali ke Inter Milan. Sekarang saya di sini, saya yakin akan ada yang berkata saya akan melatih tim nasional Singapura,” jelas eks manajer Chelsea.

“Kenyataannya, saat ini saya tidak punya pekerjaan dan saya senang. Jika saya harus kembali esok, maka saya akan kembali. Tapi saya rasa lebih baik menunggu. Tidak tergesa-gesa untuk menentukan pilihan,” sambungnya.

“Saya pikir memulai semuanya di musim depan dengan klub berbeda dan kontrak yang baru adalah hal yang paling baik,” sambungnya lagi.

Mourinho dipecat Chelsea bulan Desember tahun lalu lantaran dinilai gagal mempertahankan kejayaan The Blues selaku juara bertahan. Namun sejak beberapa pekan lalu, Mou dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan petinggi Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal musim depan. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts