Wenger Pastikan Barcelona Lolos

London, thetanjungpuratimes.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger tampaknya cukup pesimistis timnya bakal membalikkan keadaan dan melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Hal itu diungkapkan manajer asal Prancis usai timnya ditumbangkan Barcelona dengan dua gol tanpa balas.

Kalah 0-2 di laga kandang, langkah Arsenal dipastikan berat. Pasalnya, di leg kedua yang bakal digelar di Camp Nou, The Gunners minimal membutuhkan kemenangan 3-0 untuk bisa membalikkan keadaan.

Dalam sepak bola apapun memang bisa saja terjadi, apalagi di kompetisi kasta tertinggi benua biru. Akan tetapi, Wenger sadar betul bahwa tim yang dihadapinya itu adalah Barcelona.

“Barcelona 95% lolos. Tapi kami tetap akan meladeni mereka di leg kedua. Kami akan datang tanpa memikirkan bahwa peluang kami tipis,” kata Wenger.

“Mereka adalah tim yang jauh lebih baik dari kami. Semua orang mengetahui hal itu,” sambungnya.

“Saat anda kalah 2-0 di kandang sendiri di ajang Liga Champions, anda tentu tidak senang. Dalam pertandingan tersebut saya merasa bisa mengalahkan mereka. Itulah penyesalan yang saya rasakan saat ini,” sambungnya lagi.(Suara.com/Yuniar)

Related Posts