Catatan Waktu Rio Haryanto Membaik

Catatan Waktu Rio Haryanto Membaik

Barcelona, thetanjungpuratimes.com – Catatan waktu pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, mulai membaik di hari keempat, Kamis (25/2), di Sirkuit Katalunya, Barcelona. Di sesi tes pagi waktu setempat Rio berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 28,266 detik.

Catatan ini lebih cepat 0,822 detik dibanding tes sesi pagi kemarin, dimana Rio mencatatkan waktu 1 menit 29,088 detik. Di sesi pagi kemarin pembalap tim Manor Racing itu menempati peringkat 10.

Sementara, posisi Rio di sesi pagi hari ini waktu setempat naik ke peringkat delapan. Catatan waktu Rio di tes pagi hari ini lebih baik dari pembalap Williams, Felipe Massa, yang menempati peringkat kesembilan.

Pembalap Brasil itu mencatatkan waktu 1 menit 28,684 atau lebih baik dari pembalap tim Haas, Esteban Gutierrez. Gutierrez hanya mencatat waktu terbaik 1 menit 29,088 detik.

Rio merupakan pembalap Indonesia pertama yang turun di ajang jet darat ini. Rio harus membayar 15 juta euro untuk mengisi salah satu kokpit di tim Manor. Sejauh ini, pembalap asal Solo itu telah membayar 5 juta euro. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts