Pisah Sambut Bupati Sintang Berlangsung Meriah

Pisah Sambut Bupati Sintang Berlangsung Meriah

Sintang, thetanjungpuratimes.com – Malam pisah sambut antara penjabat bupati dengan Bupati dan Wakil Bupati Sintang Periode 2016-2021 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sintang di Rumah Jabatan Bupati Sintang berlangsung meriah.

Dalam acara Pisah sambut tersebut, Kasat Pol PP H. Abdurani menyampaikan pesan kepada pemimpin yang baru, untuk tidak menunda sebuah masalah.

Ia juga menyampaikan sambutan hangat kepada Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Askiman yang sudah banyak menanam asam garam.

Seluruh Aparatur Sipil Negara di Pemkab Sintang sebelum pilkada mungkin ada yang menyanyikan lagu pop, rock, dan dangdut. Tetapi setelah pilkada, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hanya menyanyikan satu lagu yakni Garuda Pancasila artinya Akulah Pendukung mu.

Sementara, Alexius Akim dalam kesannya menyampaikan bahwa waktu enam bulan memang singkat, namun tugas sebagai penjabat Bupati Sintang bisa dilaksanakan dengan baik.

“Mari kita bersatu membangun Sintang. Saya berharap agar program dan kebijakan yang diambil harus bermanfaat dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat,” ucap Alexius Akim.

Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Wakil Bupati Sintang Askiman dan Ketua TP PKK Kabupaten Sintang Ny. Rosinta Askiman mengajak seluruh elemen untuk menyatukan hati untuk membangun sintang dengan modal bersatu, damai, aman dan tenteram.

“Saya diajari guru agama, bahwa berbuat adil satu hari saja, pahalanya selama 70 tahun. Konsep kepemimpinan kami adalah menjadi pemimpin yang adil. Masa lalu memang tidak bisa dilupakan tetapi bisa dimaafkan. Kami akan berteman dengan masyarakat dan tidak ada jarak dengan rakyat. Kami akan santai sambil minum kopi dengan masyarakat. Dan tentu mampu menyelesaikan banyak persoalan. Jangan adu domba saya, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. Kami bertiga akan selalu kompak untuk membangun Kabupaten Sintang,” pesan Jarot Winarno.

Wakil Bupati Sintang Askiman meminta kepada seluruh elemen untuk bersama membangun Sintang.

“Tunjukan kecintaan kita kepada Kabupaten Sintang dengan bersama-sama dan bekerja keras,” harapnya. (Hery/Yuniar)

 

 

Related Posts