Pemesanan “All New Pajero Sport” Capai 1.800 Unit Sebulan

Pemesanan "All New Pajero Sport" Capai 1.800 Unit Sebulan

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Pemesanan All New Pajero Sport untuk wilayah Jabodetabek hingga hari ini mencapai 1.800 unit, sementara untuk nasional menembus angka 4.131 unit sejak daftar inden dibuka pasca peluncuran All New Pajero Sport akhir Januari 2016.

“Hanya dalam sebulan sejak diluncurkan akhir Januari lalu pemesanan atau inden untuk wilayah Jabodetabek sudah mencapai 1.800 sedangkan untuk nasional 4.131 unit,” kata Ade Rolas, Kordinator Area Jabotabek PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia akhir pekan kemarin.

Tingginya permintaan di Jabodetabek juga diakui oleh Indra Dermawan, General Manager PT Lautan Berlian Utama Motor, salah satu diler utama Mitsubishi di Tanah Air. Indra mengatakan bahwa All New Pajero Sport memiliki banyak keunggulan dibanding varian generasi pertama, maupun dengan merek lain di kelas yang sama, sehingga tidak aneh jika mendapat sambutan luar biasa.

Misalnya untuk varian Dakkar 4×4 dengan mesin baru tipe 4N15 2.4 Liter MIVEC dengan tenaga 181 ditunjang transmisi automatic 8-speed, menjadi satu-satunya sport utility vehicle (SUV) terbesar di kelasnya.

Mobil ini juga sangat cocok untuk wilayah yang kerap banjir seperti Jakarta.

“Masih aman menembus banjir hingga ketinggian 700 mm tanpa gangguan, sedangkan di daerah miring masih tangguh melampaui kondisi miring 45 derajat,” kata sales consultant Lautan Berlian, Anita Rahman.

Pihak Lautan Berlian pun memberikan berbagai kemudahan kepada para konsumen Mitsubishi khususnya All New Pajero Sport di Jabodetabek yakni bunga ringan dari dua bank, serta fasilitas DP ringan sampai dengan 25 persen.

Bahkan pihaknya menyediakan layanan purna jual dengan kartu Prioritas LB-ku dengan delapan keunggulan yang tidak dapat diperoleh di diler lain.

Untuk test drive, Lautan Berlian mempersilakan siapa saja yang ingin menjajal kendaraan ini di Lautan Berlian cabang Jalan KH Moch Mansyur, Jembatan Lima, dan Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts