Bintang Premier League Antre Pindah ke MLS

Bintang Premier League Antre Pindah ke MLS

Los Angeles, thetanjungpuratimes.com – Kompetisi Major League Soccer (MLS) rupanya mampu memesona para pemain bintang Eropa. Bahkan, kapten klub LA Galaxy Robbie Keane mengklaim bahwa para pemain bintang Premier League telah siap antri untuk pindah ke MLS.

MLS telah menjadi rumah bagi beberapa pemain bintang besar sejak Keane mengikuti jejak David Beckham bergabung di Los Angeles di 2011. Setelah itu ada nama nama besar pemain Inggris yang ikut pindah ke MLS seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Sementara Andrea Pirlo, David Villa, Kaka dan Sebastian Giovinco adalah nama nama pemain besar Eropa lainnya yang merumput di MLS. Mantan bintang Premier League Ashley Cole dan  Nigel de Jong pun telah bergabung dengan Keane di LA.

Keane pun mengungkapkan bahwa para pemain di Inggris sedang mencoba untuk bisa merasakan kompetisi yang sedang berkembang di AS. “Ada perbedaan besar antara tahun 2011 dan sekarang,” ungkap pemain Republik Irlandia itu kepada Sky Sports.

“David Beckham adalah orang yang benar benar memulainya dan saya mengikutinya. Sejak itu, pemain bintang yang telah datang ke sini sangat besar. Kaka, Lampard, Stevie [Gerrard], [Giovani] Dos Santos, David Villa, Pirlo adalah nama nama besar di Eropa,” lanjut Keane.

“Ini akan semakin besar dan besar, tidak ada keraguan soal itu. Liga akan semakin kuat,” ujarnya.

“Pemain yang pernah bermain dengan saya telah menghubungi saya sekarng dari Inggris dan Spanyol. Mereka sangat ingin datang ke sini karena mereka dapat melihat bagaimana liga bertumbuh dan juga karena gaya hidup,” tukas Keane. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts