FKIP Untan Gelar Dies Natalis ke-33

FKIP Untan Gelar Dies Natalis ke-33

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura Pontianak, akan mengadakan Dies Natalis FKIP yang ke-33 pada tanggal 4 Maret 2016 dengan mengusung tema ‘Satu Rasa Satu keluarga’.

Ketua panitia dies natalis FKIP, Luthfi Alhamdhani mengatakan, hari jadi FKIP jatuh pada tanggal 4 Maret 2016 dan rangkaian kegiatan dies natalis dimulai dari tanggal 5 Maret sampai 18 Mei 2016.

“Adapun rangkaian kegiatan dies natalis FKIP yaitu karnaval himpunan mahasiswa, jalan santai, permainan rakyat, DN expo, malam seni, seminar beasiswa lembaga penyedia dana pendidikan (LPDP) dan sarjana mendidik daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (SM3T), super training to be a good MEA, bakti sosial pendidikan, olimpiade olahraga dan seni mahasiswa, dan yang terakhir pekan raya pendidikan,” ujar Luthfi, Rabu (2/3) sore.

Luthfi menambahkan, dengan dirayakannya dies natalis FKIP yang ke- 33, Ia berharap FKIP bisa menjadi kampus yang semakin baik kedepannya.

“Semoga dengan adanya dies natalis ini, FKIP bisa menjadi kampus yang lebih baik dalam melahirkan generasi-generasi pendidik bangsa, serta masyarakat FKIP nya bisa lebih akrab lagi dan kompak dalam segala hal dan untuk acaranya nanti kita harapkan semoga berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat FKIP,” harapnya.

(Monika/Dede)

Related Posts