Dishubkominfo Dukung Adanya Operasi Simpatik

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Dishubkominfo Kota Pontianak Kalimantan Barat Utin Sri Lena Dukung Adanya Operasi Simpatik

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak, Utin Sri Lena menuturkan mendukung operasi simpatik yang digelar oleh Satlantas Polresta Pontianak.

“Kegiatan razia kendaraan bermotor yang dilakukan Satlantas juga dalam rangka mendukung Perwa Nomor 28 Tahun 2015 Tentang Kawasan Tertib Lalu Lintas yang telah ditetapkan pada 26 Mei 2015,” katanya, Kamis (3/3).

Dikatakannya, pihaknya (Dishubkominfo) sudah terlebih dahulu menerbitkan Peraturan terkait Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) yang didahulukan dengan sosialisasi di sejumlah lokasi di Pontianak. Untuk itu pihaknya akan terus mendukung Satlantas Polresta Pontianak dalam mewujudakan KTL tersebut.

“Saya harap kedepannya nanti, bukan hanya di jalan Ahmad Yani saja, namun juga di jalan-jalan lain, sehingga nantinya masyarakat Kota Pontianak bisa lebih disiplin dalam berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan,” ujar Utin.

Dishubkominfo Pontianak sendiri, tamba Utin saat ini sudah memasang rambu-rambu di sejumlah titik guna mendukung terciptanya masyarakat patuh lalu lintas.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan Satlantas bila ada pengguna kendaraan melanggar rambu-rambu lalu lintas tersebut,” pungkasnya

(Faisal/Dede)

Related Posts