United Army Chapter Sekadau Sukses Gelar Turnamen Futsal

United Army Chapter Sekadau Kalimantan Barat Kalbar Sukses Gelar Turnamen Futsal

Sekadau , thetanjungpuratimes.comUnited Army Chapter Sekadau yang merupakan fans pecinta klub Manchester United sukses menggelar turnamen futsal antar fans klub yang ada di kabupaten Sekadau, dalam rangka ulang tahunnya yang ke 4.

Turnamen yang digelar sejak 21 Februari lalu diikuti oleh 17 tim fans klub diantaranya seperti, Milanisti Indonesia Basis Sekadau, Chelsea Indonesia Chapter Sekadau, Madridista Regional Sekadau, Indo Barca Sekadau, Interisti Indonesia Region Sekadau, Munchen, Arsenal, Juventus Club Indonesia Chapter Sekadau, dan Lazio Sekadau.

Pada turnamen tersebut, Juventus (A) berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Juventus (B) dengan skor 7-4, pada final yang digelar di lapangan futsal Gemilang Jl. Merdeka Barat, pada Rabu (3/3) malam.

“Kita bersyukur kegiatan yang kita adakan ini berlangsung dengan baik, memang kita rutin tiap tahunnya mengadakan turnamen dalam rangka ulang tahun fans klub kita, dan juga ajang silaturahmi dengan fans klub yang lain,” ujar Ilham Perani selaku ketua United Army Chapter Sekadau.

Menurutnya, kegiatan turnamen ini merupakan kegiatan yang positif dan menyalurkan hobi para pemuda di Sekadau.

“Ini juga salah satu bentuk kegiatan yang positif bagi anak-anak muda disini ya, dan menjauhkan mereka dari kegaiatan yang negatif,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, banyak pemuda di Sekadau yang antusias dalam mengikuti ajang olahraga tersebut. Oleh sebab itu, dirinya sangat mengharapkan turnamen olahraga di Sekadau dapat diadakan seterusnya.

“Sangat bagus sekali animo pemuda disini, saya juga mengharapkan fans klub yang lain atau pun pihak yang lain bisa menyelenggarakan turnamen ini secara berkala, ya paling tidak sebulan sekali ada turnamen lah, ini untuk mengetahui talenta-talenta yang kita miliki, siapa tahu nantinya Pemkab mengadakan jugat,” pungkasnya.

( Yahya iskandar/Dede)

Related Posts