Warga Perdana Geger Penemuan Kuburan Bayi di Bawah pohon

Warga Perdana Pontianak Kalimantan Barat Kalbar Geger Penemuan Kuburan Bayi di Bawah pohon Pasutri Yang Menguburkan Bayi di Perdana Datangi Polsek

Pontianak, thetanjungpuratimes.com — Warga Jalan Perdana, Kelurahan Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Selatan , heboh dengan penemuan kuburan bayi yang ada di bawah pohon Akasia, Rabu (2/3).

Di Nisan kuburan tersebut tertera nama Alwi bin Rahman, Warga setempat yang menemukan langsung melaporkan penemuan kuburan tersebut kepada pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu, anggota Polsek Pontianak Selatan yang menerima laporan langsung membongkar kuburan tersebut, dan seteah dibongkar ditemukan jasad bayi laki-laki yang terbungkus kain kafan.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP, Kartyana, membenarkan penemuan kuburan bayi tersebut.

“Jasad bayi itu akan kami pindahkan ke pemakaman umum,” ujar Kartyana.

Ia menuturkan, dari keterangan saksi, kuburan itu diketahui baru ada pada Rabu (2/3). Dan belum diketahui siapa orang tua bayi tersebut.

“Kami akan melakukan penyelidikan untuk mencari orang tua atau orang yang menguburkan bayi tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Danang, menjelaskan bahwa warganya tidak ada yang baru melahirkan.

“Tentu saja kami di buat resah oleh temuan kuburan bayi ini. Karena posisinya bukan di pemakaman, lalu tidak diketahui siapa orang tua bayi ini dan hanya tercantum nama Alwi bin Rahman,” pungkasnya.

(Slamet Ardiansyah/Dede)

Related Posts