BCL : Akting di “My Stupid Boss” Sangat Sulit

BCL : Akting di "My Stupid Boss" Sangat Sulit

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Bunga Citra Lestari kini menjajal akting di film komedi berjudul My Stupid Boss. Di fim produksi Falcon Pictures ini dia memerankan karakter Diana.

Istri Ashraf Sinclair ini mengaku agak susah bermain di film komedi, apalagi setiap saat harus menahan tawa karena akting Reza Rahardian dan Alex Abbad begitu konyol.

“Sudah nahan ketawa karena Alex dan Reza karakternya agak aneh yang normal aku doang. Untuk mengimbangi yang ajaib ini susah, ditambah lagi aku tahu mereka di real life jadi ya, ketawa-ketawa terus dan agak susah fokus,” kata artis yang akrab disapa Unge ini saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Unge merasakan film hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Chaos @Work ini jadi film tersulit yang pernah ia perankan. “Selain 3 Srikandi, di mana aku berperan menjadi atlet,” ucapnya.

Beda dengan Alex dan Reza yang dituntut bisa berakting konyol, Unge hanya mengekplorasi ekspresi wajah. Namun, semua dialog dkemas sangat serius oleh sutradara Upi Avianto.

“Di sini aku nggak banyak dialog tapi lebih ke ekspresi, jadi waktu itu aku mencari tampilan ekspresi yang tepat. Dialognya nggak masuk akal agak-agak gila semua. Naskahnya serius justru untuk pertahanin serius itu yang susah,” kata dia. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts