Tas Buatan Lokal Lebih Berkualitas

Tas Buatan Lokal Lebih Berkualitas

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Memiliki tas kulit tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para kaum Hawa. Ini dikarenakan membawa tas dengan bahan berkualitas dapat meningkatkan rasa percaya diri lantaran harganya yang terbilang fantastis.

Bila Anda ingin memilikinya, tak perlu jauh-jauh ke negeri seberang untuk mendapatkan koleksi tas kulit berkualitas. Produk-produk lokal pun tak kalah bagus bahkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, salah satu label yang menjual beragam produk tas lokal berbahan kulit adalah ‘Gamarra’. Label lokal dari Bandung ini menjual berbagai produk seperti tas dan dompet yang dibuat dari kulit sapi berkualitas yang berasal dari Sapi Jawa.

Harga yang ditawarkan untuk produk tas lelaki maupun perempuan di gerai ini mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2.6 juta.

Pemilik label ‘Gamarra’, Gina Adityalugina, mengatakan bahwa penggunaan tas berbahan kulit yang intens ternyata membuat kualitasnya semakin baik. Ia juga menyarankan agar tas berbahan kulit tak disimpan sembarangan, seperti ditumpuk dan diletakkan di tempat yang lembab untuk mencegah tumbuhnya jamur.

“Saat ada noda atau debu juga sebaiknya tidak di lap dengan air, karena kualitasnya bisa menurun. Biasanya kita menggunakan bee wax untuk membersihkan permukaan tas kulit dari noda debu dan keringat. Hasilnya, tas juga akan lebih lembab dan tidak kering,” ujar Gina di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (4/3).

Setelah dipakai, pastikan mengelapnya dahulu dengan tisu kering kemudian masukkan tas kulit kesayangan ke dalam kantung plastik sebelum memasukkannya ke dalam lemari.

Beragam produk Gamarra ini bisa Anda peroleh di pameran fesyen bertajuk Majestic di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, hingga 6 Maret mendatang. Selain Gamarra, ada 90 label lokal yang mengusung fesyen lelaki maupun perempuan di pameran tersebut. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts