Polisi Amankan 20 Gram Sabu Dari Seorang Gadis

Polisi Amankan 20 Gram Sabu Dari Seorang Gadis

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Satuan Reserse Narkoba Polresta Pontianak, mengamankan  gadis bernisial NV yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 20 gram di dalam kamar tidurnya.

“Tersangka kita tangkap saat berada di rumah kontrakannya yang terletak di Gang Askot, Jalan Tritura, Kecamatan Pontianak Timur, pada Kamis, 3 Maret lalu sekitar pukul 13.00 WIB,” ujar Kasat Naroba Polresta Pontianak, Kompol Abdullah Syam, Selasa (8/3) siang.

Abdullah Syam menjelaskan, tersangka diduga merupakan pemain lama, dan terkenal lihai dalam menjalankan bisnis haramnya.

“Tersangka ini memang sudah menjadi target dan pernah kita sergap namun karena barang buktinya tidak cukup maka dia kita lepaskan kembali. Tapi kali ini dia tidak bisa mengelak karena barang bukti juga kita amankan,” papar Abdullah

Lebih jauh dijelaskan Abdullah, saat penggerebakan, tersangka sempat berkilah. Namun, Polisi tetap memeriksa rumah kontrakan tersangka.

“Kita juga menemukan barang bukti lain, seperti alat hisap dan catatan hasil penjualan sabu yang selama ini dijualnya di rumah kontrakannya,” imbuhnya.

Sementara tersangka saat ditanya awak media, berdalih jika narkoba tersebut adalah milik pacarnya yang sering memakai dan menjual sabu kepada pelanggannya.

“Itu bukan barang saya, saya juga tidak tahu ada sabu sebanyak itu di kamar. Itu punya pacar saya yang sering mengajak saya pakai sabu, tapi tidak pernah sebanyak itu, ” tandasnya.

Polisi akan menjerat tersangka NV dengan pasal 112 ayat 2 undang-undang narkotika dengan ancaman pidana penjara di atas lima tahun.

(Slamet Ardiansyah/Dede)

Related Posts