Andi Syarif – Nurmansyah Deklarasikan Diri Maju di Pilwako Singkawang

Andi Syarif - Nurmansyah Deklarasikan Diri Maju di Pilwako Singkawang

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Singkawang, Andi Syarif dan Nurmansyah mendeklarasikan diri untuk maju di perebutan kursi orang nomor satu dan nomor dua di pilkada Singkawang tahun 2017.

Deklarasi ini berlangsung di kediaman Andi Syarif yang terletak, di jalan Pramuka, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah.

Dengan dihadiri tim sukses dan ratusan pendukungnya. Pasangan Andi Syarif dan Nurmansyah mendeklarasikan diri akan maju lewat jalur independen.

“Ini saat yang tepat untuk menggelar deklarasi terjadi di hari dimana dari kesiapan, fisik kami siap, dan yang lebih terpenting deklarasi yang kami lakukan tepat saat Gerhana matahari, di mana momen tersebut merupakan momen yang penting bagi seluruh dunia, di pastikan deklarasi kami adalah yang pertama pada Balon wali kota dan wakil wali kota pada tahun 2017-2022 dan pasti setiap orang tertuju pada Deklarasi kami,” katanya.

Kedua pasangan menyampaikan visi misinya yaitu membuat Singkawang ‘tersenyum’, dan memajukan serta membangun Kota Singkawang sehingga menjadi kota yang maju dan makmur.

“Kita optimis akan menang, dan kita juga bertujuan untuk membangun Kota kelahiran saya yang aman, damai tentram dan makmur,” katanya.

(Mizar/Dede)

Related Posts