Satarudin : Seharusnya Ada Taman di Pontianak Timur dan Utara

Satarudin Mempersilahkan Kader PDIP Yang Ingin Keluar Marak Oknum Jukir Nakal, Satarudin : Kita Akan Panggil Dinas Terkait DPRD Pontianak kalimantan barat

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin menyarankan kepada Pemerintah kota Pontianak untuk membangun sebuah taman di daerah seberang yaitu di Pontianak Utara, dan Pontianak Timur.

“Memang untuk wilayah seberang  untuk fasilitas hiburan masih dirasakan kurang, khususnya keberadaan sebuah taman untuk interaksi warga,” katanya.

Menurutnya, memang tugas dari pemerintah untuk menyediakan sebuah taman bagi masyarakat untuk sarana berinteraksi satu dengan lainnya.

Dengan adanya sebuah taman di seberang, menurutnya, warga kedua wilayah yang ingin ke taman tidak perlu lagi pergi ke seberang kota, karena di wilayahnya sendiri sudah ada taman.

“Bila perlu berikan ruang luas kepada investor untuk membangun pusat perbelanjaan seperti Mall di seberang. Apalagi masih banyak lahan yang kosong,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya fasilitas hiburan di kedua wilayah tersebut, tidak ada lagi konsentrasi masyarakat di satu titik.

(Faisal/Dede)

Related Posts