Bangunan SMK, Diduga Tempat Remaja “Ngelem”

Bangunan SMK, Diduga Tempat Remaja "Ngelem"

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Bangunan kosong yang berada di Jalan GM. Taufik, tepatnya di samping terminal bis Mempawah, diduga sering dipergunakan para remaja untuk “ngelem”.

Hal ini diperkuat oleh pengakuan salah seorang remaja yang selalu nongkrong di bangunan yang dulunya merupakan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Panca Bakhti Mempawah.

Dd (20) mengaku, dirinya bersama teman temannya sering “nongkrong” siang maupun malam hari di bangunan kosong tersebut. Apalagi, bangunan yang sudah tidak digunakan lagi ini jauh dari jangkauan masyarakat.

“Disitukan sepi, jadi saya sering ‘ngelem’,baik sendiri maupun bersama teman teman,” jelas Dd, Jumat (11/3).

Menurut Dd, dengan menghisap lem, pikirannya merasa tenang. Bahkan, badannya terasa ringan usai mengisap lem.

“Makanya saya sering beli lem dan dimasukan di dalam kantong, baru dihirup,” tuturnya.

Kendati sudah sering dinasehatkan, namun Dd tetap melakukan perbuatan negatifnya bersama rekan sebayanya di bangunan kosong tersebut.

Sementara, Edi Suarmidi, salah seorang penjual di dekat bangunan tersebut mengaku, sering melihat para remaja ‘nongkrong’ di bangunan kosong tersebut.

“Saya tidak tau apa yang mereka lakukan disitu,” tutur Edi.

Namun, jika memang mereka melakukan perbuatan negatif, dirinya berharap kepada aparat kepolisian, untu menertibkan para remaja di bangunan kosong itu. (Hamzah/Yuniar)

Related Posts