Edi Kamtono dan Satarudin Siap Maju di Pilwako Pontianak

Edi Kamtono dan Satarudin Siap Maju di Pilwako Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com –  Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin, usai menghadiri Rapat Kerja DPC PDI Perjuangan se Kota Pontianak di Hotel Aston, Pontianak. Jumat (11/3) pagi mengatakan siap maju pada Pilwako Pontianak.

“Saya siap dan saya berterima kasih atas dukungannya, karena tujuan kita kan sama yakni untuk menyejahterakan masyarakat Kota Pontianak,” ungkapnya.

Menurut Edi Kamtono, banyak bermunculan sejumlah calon yang akan maju di Pilwako kota Pontianak saat ini, itu berarti tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi dalam kancah perpolitikan.

“Tidak masalah, itu menunjukan bahwa tingkat kesadaran masyarakat kita tinggi dalam partisipasi di kancah perpolitikan. Dan saya yakin semuanya ini mempunyai tujuan yang sama ingin berbakti dan berbuat untuk kota Pontianak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD kota Pontianak, Satarudin juga menyatakan dengan tegas dirinya siap untuk maju di Pilwako tahun 2018 yang akan datang.

“Kalau memang diperintahkan oleh partai saya siap untuk maju. Mekanismenya jelas seperti yang dijelaskan oleh sekertaris DPD Partai PDI Perjuangan Kalbar,” tandasnya.

(Slamet Ardiansyah/Dede)

Related Posts