Mata Puji DeGea, Setelah Liverpool Bungkam MU

Mata Puji DeGea, Setelah Liverpool Bungkam MU

Manchester, thetanjungpuratimes.com – Gelandang Manchester United Juan Mata memuji kiper David De Gea yang tampil gemilang meski Setan Merah kalah 0-2 dari Liverpool pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa.

“David sangat bagus seperti yang selalu dilakukannya. Mereka (Liverpool) memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol,” ucapnya kepada saluran televisi klub MUTV setelah kekalahan memalukan mereka di Anfield pada Kamis (10/3).

“Kami perlu melupakannya dan kembali pada pekan depan dengan lebih kuat. Itu bukan penampilan bagus, bukan hasil yang bagus, tentu saja,”  lanjutnya.

United akan menjamu West Ham United pada perempat final Piala FA pada Minggu (11/3) waktu setempat. Namun Mata dipastikan absen akibat kartu merah yang ia terima saat timnya kalah 0-1 di markas West Bromwich Albion.

“Piala FA merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi kami semua dan kami perlu memulihkan diri sesegera mungkin. Kemudian, setelah akhir pekan, kami dapat kembali menatap Liga Europa,” ujarnya lagi.

United menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit dua gol ketika mereka menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan leg kedua. Namun, Mata yakin bahwa itu bukan hal yang mustahil.

“Kami tidak pernah menyerah. Itu akan berat karena mereka merupakan tim yang bagus dengan manajer yang bagus, namun kami dapat melakukannya dengan para penggemar kami di kandang sendiri. (Suara.com/Antara/Yuniar)

Related Posts