Terpuruk, Aston Villa Tetap Berjuang

Terpuruk, Aston Villa Tetap Berjuang

London, thetanjungpuratimes.com – Leicester City memang menjadi kejutan besar di Liga Inggris musim ini. Berjuang keras menghindari zona degradasi di musim lalu, musim ini Leicester kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier.

Kebangkitan Leicester menjadi motivasi tersindiri bagi manajer Aston Villa, Remi Garde. Villa yang kini terpuruk di dasar klasemen, diyakini Garde mampu meraih prestasi seperti The Foxes.

“Saya cinta sepak bola selama hidup saya. Ini bukan hanya soal momen indah,” kata Garde.

“Saya pernah mengalami masa indah. Saat itu saya sadar saya juga akan mengalami masa sulit, seperti saat ini,” sambungnya.

“Jika anda lihat Leicester musim lalu, mereka mengawalinya dengan tujuh kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah. Kenapa kami tidak bisa? Saya masih punya keyakinan besar bahwasannya kami bisa memenangkan banyak pertandingan sebelum musim berakhir,” jelasnya.

Melakoni 29 laga, Aston Villa yang baru mencatatkan tiga kemenangan saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Dan pekan ini, The Villans akan kembali melakoni laga sulit kontra penghuni papan atas, Tottenham Hotspur. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts