Pesta Gol Barca di Camp Nou

Pesta Gol Barca di Camp Nou

Barcelona, thetanjungpuratimes.com – Barcelona berpesta gol saat melumat Getafe 6-0 pada La Liga Spanyol pekan ke-29 di Camp Nou, Sabtu (12/3) malam. Gol-gol pasukan Luis Enrique diciptakan Messi, Munir, Arda Turan, dua gol Neymar dan satu gol bunuh diri pemain Getafe.

Hasil ini membuat Barcelona unggul 11 poin di pucuk klasemen dengan 75 poin dari peringkat kedua Atletico Madrid yang memiliki 64 poin yang baru akan bertanding dini hari nanti melawan Deportivo.

Blaugrana unggul 1-0 setelah umpan silang Jordi Alba dari sisi kiri salah diantisipasi gelandang bertahan Getafe, Juan Rodriguez, yang membelokkan arah bola masuk ke gawang sendiri pada menit 9.

Dua menit kemudian Barcelona berpeluang menggandakan kedudukan lewat eksekusi penalti menyusul pelanggaran Velazquez terhadap Neymar.

Messi yang mengambil tendangan penalti gagal melakukan tugasnya setelah sepakan ke arah kiri terbaca kiper Getafe Vicente Guaita.

Namun Bercelona kembali unggul lewat permainan terbuka yang diperagakan Iniesta dan Messi yang kemudian melepaskan umpan pendek kepada Munir El Haddad pada menit 20. (Rimanews.com/Yuniar)

Related Posts