Ayah Bintang Galatasaray Ini Jadi Korban Serangan Bom di Ankara

Ayah Bintang Galatasaray Jadi Korban Serangan Bom

Ankara, thetanjungpuratimes.com – Klub Galatasaray mengumumkan kabar duka yang dialami oleh pemain bintangnya, Umut Bulut. Pasalnya, ayah dari pemain internasional Turki ini tewas setelah menjadi korban serangan teroris di Ankara.

Dua pelaku bom bunuh diri dengan mobil telah melakukan serangannya di ibu kota Turki pada hari Minggu (13/3). Penyerang teroris tersebut telah merenggut paling tidak 37 orang, termasuk Kemal Bulut ayah dari Umut Bulut.

“Kota kami diguncang oleh serangan fatal pada ibu kota kami kemarin sore dimana targetnya adalah orang yang tidak bersalah dan kami sekali lagi hancur setelah mendapatkan berita yang kami terima pagi ini,” kata pihak klub Galatasaray.

“Kami telah mendengar dengan rasa sedih bahwa ayah dari Umut Bulut yaitu Kemal Bulut adalah salah satu orang yang kehilangan hiduonya. Klub dan para pemain menyatakan belasungkawa. Ini adalah rasa sakit yang sangat besar.”

Kabar duka tersebut datang di saat Galatasaray bersiap menghadapi musuh besarnya, Fenerbahce akhir pekan ini. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts