Pencuri Telepon Genggam Diringkus Saat Hendak Menjual Hasil Curiannya

Maling HP Ditangkap Saat Menjual Hasil Curiannya

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Bermaksud ingin menjual telepon genggam yang diduga hasil curian, seorang pemuda berinisial Jn (25) warga Jalan Cendana Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, terpaksa harus berurusan dengan petugas Polsek Sungai Kakap.

Menurut, Kapolsek Sungai Kakap, AKP Agus Hasanudin, penangkapan tersangka atas laporan dari korban.

“Penangkapan ini berdasarkan laporan korban seorang mahasiswi atas nama Fitrianingsih, bertempat tinggal di Jalan Tanggul laut ( TPI) di sebuah Panti Asuhan Nurul Amal yang terletak si Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap,” papar AKP Agus, Selasa (15/3).

Agus menuturkan, dari laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap kasus pencurian yang diduga dilakukan oleh pelaku.

Agus menjelaskan, aksi pencurian tersangka Jn dilakukan pada hari Senin (14/3) pada pukul 01.00 Wib. Dimana pelaku  masuk ke dalam kamar korban melalui jendela samping. Setelah berhasil masuk, lanjut Agus, tersangka Jn langsung menggasak dua unit telepon genggam milik korban.

“Sehari setelah kejadian kita langsung ringkus tersangka dan saat itu juga langsung kami amankan di Mapolsek Sungai Kakap,” ungkap AKP Agus.

Polsek Sungai Kakap menyatakan masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap kasus ini.

(Slamet Ardiansyah/Dede)

Related Posts