Jalan Poros Desa Kenual Rusak Parah

Jalan Poros Desa Kenual Rusak Parah

Nanga Pinoh, thetanjungpuratimes.comJalan poros Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh di beberapa titik mengalami kerusakan cukup parah seperti berlubang.

Iwan, mantan Kepala Dusun Gelora Juang Desa Kenual  mengatakan, kerusakan sudah cukup lama terjadi, seperti aspal yang sudah mulai hancur dan membuat pengendara merasa tak nyaman jika melaluinya.

“Sejak tahun 2006 hingga 2016 ini, belum ada peningkatan jalan poros desa Kenual itu, mulai dari Jembatan Dusun Serundung hingga jalan tikungan lingkar bandara,” ucapnya.

Iwan menceritakan kondisi ini membuat pengendara yang melaluinya merasa terganggu. Meskipun masih bisa dilalui, namun, menurutnya sangat tidak layak jika infrastruktur jalan desa dalam kota masih ada yang rusak.

Terlebih diketahui, ada beberapa anggota DPRD yang tinggal di Desa Kenual tersebut.

“Hal ini tentu harus menjadi perhatian khusus pemerintah dan anggota dewan yang terhormat, terutama yang tinggal di Kenual,” ucapnya.

Iwan mengatakan, warga setempat berharap kerusakan jalan di Desa Kenual itu bisa segera diperbaiki. Sebab jika terus dibiarkan, maka lama kelamaan bisa semakin parah.

“Jelas bisa membuat kerusakan jalan semakin parah jika tidak segera diperbaiki,” pungkasnya.

(Edi/Dede)

 

Related Posts