Lendeng : Masih Banyak Warga Kubu Raya Belum Nikmati “Kue” Pembangunan

Warga Kubu Raya Belum Nikmati Pembangunan

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Ketua Komisi I DPRD Kubu Raya, Lendeng Syahrani mengharapkan Musrenbang RKPD 2017, bukan hanya seremonial belaka, namun harus bisa menjawab keluhan yang dihadapi masyarakat.

“Masyarakat selama ini merasa usulan dari desa melalui Murenbang desa, tidak terakomodir saat Musrenbang kabupaten digelar,” katanya, Selasa (22/3).

Untuk itu, kata Lendeng, dirinya sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat sangat berharap usulan dari masyarakat itu dapat muncul dalam bentuk program di masing-masing SKPD.

Menurutnya, apa yang menjadi harapan dari masyarakat itu memang harus terpenuhi. Kalau memang tidak bisa, ungkap Lendeng, minimal semua daerah harus ada pemerataan pembangunan.

“Selama ini ketika saya menghadiri Musrenbang di tingkat kecamatan ternyata ada desa yang belum belum dapat menikmati “kue” dari pembangunan itu,” ucapnya.

Dijelaskannya, kalau pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Kubu Raya sudah cukup baik, namun sangat disayangkan tidak menyentuh masyarakat pedalaman.

(Faisal/Dede)

Related Posts