Leicester Hadapi Barca dan PSG di Turnamen Ini

Leicester vs Barca dan PSG

Leicester, thetanjungpuratimes.com – Tim kejutan Premier League, Leicester City akan bergabung dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich di ajang pra musim International Champions Cup (ICC) tahun ini.

Edisi keempat turnamen pra-musim ini akan digelar di Amerika Utara, Cina, Australia dan Eropa sebelum dimulainya musim 2016/2017. Leicester pun sudah mulai mendapatkan pengakuan masuk dalam klub elit Eropa.

Skuat besutan Claudio Ranieri ini telah siap berlaga di Liga Champions setelah mereka memimpin klasemen Premier League dengan memimpin lima poin di sisa tujuh pertandingan lagi.

Leicester akan memulai menikmati pencapaiannya dengan menghadapi klub raksasa Eropa Barcelona di Stockholm, 3 Agustus. Sedangkan di laga pembuka mereka akan menghadapi Celtic di Glasgow pada 23 Juli.

Tujuh hari kemudian mereka akan menghadapi PSG. Sementara klub Inggris lainnya yang juga akan meramaikan turnamen ini adalah Chelsea dan Liverpool. Sedangkan Tottenham Hostpur akan bermain di Australia. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts