Pelajar SMK Disenggol Mobil

Pelajar SMK Ditabrak Mobil

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Nelli Utari (17 tahun) pelajar kelas 2 SMK Negeri 7 Pontianak, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi pontianak setelah mengalami kecelakaan, Rabu (23/3) malam sekira pukul 19:30 WIB di sekitar Mapolsek Pontianak Timur.

Rusdi, ayah korban menyebutkan dari keterangan saksi mata yang ada di TKP, putrinya yang saat ini dari arah Siantan menuju ke arak kota bersenggolan dengan sebuah mobil Avanza.

“Sebelum kejadian anak saya mau ke arah kota untuk pergi belajar bersama di rumah temannya,” ungkap warga yang bertempat tinggal di Jalan Situt Mahmud, Gang Sadaraya, Pontianak Utara ini saat di jumpai di ruang UGD Rumah Sakit Yarsi.

Menurutnya, sopir mobil yang bersenggolan dengan kendaraan putrinya tersebut mau bertanggung jawab, dan membawa putrinya ke Rumah Sakit Yarsi Pontianak.

“Putri saya sekarang masih berada di UGD untuk mendapatkan perawatan, sedangkan kaki sebelah kiri harus mendapatkan jahitan dari tim medis,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Nelli masih mendapat perawatan intensif oleh tim medis Rumah Sakit Yarsi Pontianak. (Faisal/Yuniar)

Related Posts