Anggota Orari Harus Sering Berkomunikasi

Anggota Orari Harus Sering Berkomunikasi

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Rahmad Satria terpilih kembali secara aklamasi dalam musyawarah lokal (muslok) Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kabupaten Mempawah. Merasa dipercaya memimpin organisasi ini, Rahmad berharap, sesama anggota Orari dapat terus menjalin hubungan dan silaturahmi.

“Tujuannya yang terpenting adalah, menjalin silaturahmi sesama penghobi amatir radio,” katanya kepada wartawan, Sabtu (26/3).

Rahmad yang juga ketua DPRD Kabupate Mempawah ini berterimakasih atas amanah yang diberikan kembali dipundaknya dalam memimpin organisasi ini.

“Inilah amanah yang harus saya laksanakan,”jelasnya.

Bahkan, dikatakan Rahmad, Kabupaten Mempawah termasuk kabupaten yang dapat melakukan muslok.

“Kendati di tengah problematika Orari, namun kita akan melakukan kegiatan secara maksimal,” jelasnya.

Menurutya, sejak Orari terbentuk baik untuk lokal Mempawah atau Orari se Kalbar, anggotaya memiliki kesamaan hobi berkomunikasi, khususnya melalui radio.

“Dengan radio, kita bisa berkomunikasi sesama teman dengan waktu yang efisien, bahkan berjam-jam tanpa pulsa hingga berhubungan dengan kawan yang ada di luar negeri,” tuturnya.

Dalam musyawarah lokal yang diikuti sedikitnya 40 anggota ini, dipimpin langsung oleh Ketua Orari Daerah Kalbar, Ade Asnan Arifin. (Hamzah/Yuniar)

 

Related Posts